Sabtu, 27 Juli 2013

WeChat, WhatsApp,Line, Kakao, di Laptop atau PC

Ternyata menjalankan aplikasi cheat seperti WeChat, WhatsApp, Line, Kakao tidak melulu harus diperangkat mobile. Aplikasi-aplikasi diatas bisa kita buka pada perangkat laptop atau pun PC.

Bagaimana cara nya? Gampang, sahabat bisa
unakan aplikasi BlueStacks. Saat postingan ini saya tulis, versi nya masih BlueStacks App Player for Windows (Beta-1). Sahabat bisa dosnload aplikasi tersebut di sini nih http://www.bluestacks.com/

Pengalaman saya, ketika saya mendownload aplikasi tersebut, lalu menginstal nya, waktu yang dibutuhkan untuk instalasi sangat lama. Dan kebutuhan memori juga lumayan tinggi, yaitu minimal 2 GB.

Beberapa orang memang merasa tidak sabar menanti proses instalasi yang memakan waktu cukup lama ini. Sahabat jika penasaran dan ingin mendownload dan menginstal di laptop atau PC, harus sabar ya.

Jika BlueStacks sudah terinstal, maka aplikasi cheat masih belum ada. Nah untuk bisa cheat ria, sahabat harus menginstal nya. Misal, sahabat ingin cheat dengan WeChat, maka sahabat bisa klik tombol cari yang bergambar kaca pembesar. Tulis WeChat, maka beberapa hasil pencarian akan muncul. lalu klik instal.

Setelah terinstal, maka sahabat harus masuk dengan akun sahabat, atau jika belum punya akun, mendaftarlah.

Begitu juga dengan aplikasi-aplikasi lain, silakan coba di cari saja.

Dengan aplikasi BlueStacks, kita juga bisa membuka Facebook, Twitter, dll.

Selamat mencoba, dan bersabar dalam instalasi BlueStacks.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar Anda