Kamis, 25 Juli 2013

Account WeChat Tiba-tiba Menghilang

Pada tanggal 24 Juli 2013.

Saya biasa meggunakan aplikasi cheat pada telepon selular antara lain : BBM (Blackberry Masanger), WhatsApp, Line, WeChat. Cheat menggunakan aplikasi-aplikasi diatas memang mudah karena tidak terlalu ribet interface nya. Dan jauh hari sebelum saat itu, saya memang sudah akrab degan aplikasi-aplikasi tersebut.


Selain untuk media sosial, juga saya gunakan untk keperluan bisnis. Hal ini tentu merupakan suatu sarana yang amat vital bagi saya yang memang mengandalkan selain email, blog, iklan on line, dan tentu saja aplikasi cheat diatas.

Tanggal 25 Juli 2013, pagi-pagi sekali saya terbiasa dengan mengawali hari dengan membuka pesan menggunakan aplikas-aplikasi yang terinstal di telepon selular saya. Mulai dengan membuka BBM, lancar. Membuka WhatsApp dan Line juga lancar. Namun betapa terkejutnya saya ketika saya membuka aplikasi WeChat. Pasalnya, ketika aplikasi tersebut saya buka, ternyata tidak bisa. Mungkin salah ketik password, namun ketika beberapa kali saya coba dengan kembali mengetikkan pasword, tetap tidak bisa.

Lalu saya masuk dengan akun saya, lagi-lagi tidak bisa. Dan yang paling menjengkelkan adalah, akun saya tidak terdeteksi alias belum terdaftar. Lha, kan selama ini saya menggunaan akun dengan akun tersebut.

Dengan perasaan kesal saya registrasi ulang akun baru. Dan, tentu saja semua kontak yang ada sebelumnya terhapus. Oh My God. Hal ini sungguh merugikan saya yang mana banyak sekali kontak-kontak penting disitu.

Jika ada sahabat yang mengetahui seputar masalah tersebut, silakan share ya... Syukur lagi jika ada yang mengetahui cara mengembalikan kontak-kontak yang hilang dari akun sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar Anda