Rabu, 27 Maret 2013

Smart fren tidak bisa buat internet


Waduh, sudah beberapa hari ini saya menggunakan modem smart fren untuk koneksi internet. Namun saya gagal terkoneksi ke internet. 


Awalnya saya membuka situs-situs seperti facebook, gmail, yahoo, dll. Namun situs-situs tersebut tidak dapat dibuka dengan beberapa browser yang sudah saya coba. Penasaran, saya mencoba membuka situs lainnya seperti www.merdeka.com, kaskus, dll yang memiliki server di Indonesia. Ternyata berhasil dibuka. Sementara situs yang memiliki server diluar negeri, sama sekali tidak bisa dibuka.


Dalam hal ini tentu nya saya merasa dirugikan. Yang mana akses internet adalah hal yang sangat vital guna untuk kelanjutan bisnis dan entertainment.

Merujuk pada slogan nya Smartfren, anti lelet, bagaimana ya...
Bagaimana pula konpensasi dari puhak Smartfren untuk para pelanggan setianya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar Anda