Minggu, 05 Agustus 2012

Menghapus akun Facebook



Beberapa hari yang lalu saya berencana untuk menghapus beberapa akun Facebook milik saya yang memang jarang sekali saya buka. Ternyata memiliki akun Facebook lebih dari satu membuat saya tidak nyaman ber 'Facebook' ria. 
Namun, saya bingung bagaimana cara menghapus akun Facebook saya. 
Akhirnya tanya-tanya abah Google. Alhasil saya menemukan link yang saya cari disini. Ternyata sangat mudah kok caranya.








Caranya : 
  1. Silakan masuk/login ke Facebook yang akan Anda hapus. 
  2. Lalu klik link ini :   http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account. Anda bisa klik kanan pada link tersebut, kemudian pilih open in new window/buka pada jendela baru.
  3. Kemudian muncul menu delete account, lalu klik 'submit' 
  4. Ikuti saja langkah-langkah berikutnya.
  5. Jika dalam waktu kurang dari 14 hari Anda masuk dengan akun yang Anda hapus tadi, maka akan ada konfirmasi apakah akun tersebut akan benar-benar dihapus atau tidak. Jika dalam waktu 14 hari anda tidak pernah lagi masuk menggunakan akun yang Anda hapus tadi, maka akun Anda akan dihapus selamanya/permanen. 
Oke, semoga artikel yang singkat ini bisa membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar Anda