Sabtu, 20 Februari 2016

Melacak Nomor Seluler Dari Daerah Mana

Salam jumpa sahabat.

Kali ini saya posting bagaimana caranya melacak dari mana asal dearah nomor HP seseorang dari nomor HP itu sendiri.


Banyak hal yang menuntut kita harus waspada terhadap penipuan yang dilakukan seseorang. Terutama yang dilakukan orang dari nomor HP yang digunakan orang tersebut.

Misalnya kita berencana membeli produk melalui toko online. Banyak sekali penjual fiktif. Dari yang menjual produk dengan harga murah hingga yang jutaan bahkan ratusan juta. Sayang nya apakah kita percaya nomor HP orang tersebut dari daerah yang dia sebutkan?

Sebagai contoh, saya ingin mencari/membeli sebuah mobil bekas di http://olx.co.id/. Banyak sekali jenis mobil serta harganya. Ketika saya sudah menemukan mobil bekas yang saya inginkan, maka saya akan menghubungi penjual melalui nomor HP nya. Penjual fiktif akan menyematkan nomor HP palsu. Misal penjual sebenarnya berasal dari pulau X, biasanya penjual mengaku/menulis berasal dari Jakarta misalnya. Disinilah penting nya melacak dari daerah mana sebenarnya nomor HP tersebut. Jika nomor HP tersebut berasal dari lain daerah dari yang penjual tuliskan, maka hal ini patut di curigai.

Silakan Anda klik tautan berikut untuk membukanya disini.disini

Pertama Anda masukkan nomor HP pada kolom yang sudah desediakan, lalu klik cari.
Maka akan ada pemberitahuan dari daerah mana nomor HP tersebut berikut sudah ada map nya.

Nah silakan jika Anda ingin mencobanya.

Semoga artikel yang singkat ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar Anda