Minggu, 27 Juli 2014

Mudik

Mudik 2014


Polantas nampak mengatur lalu lintas di pertigaan
Cileunyi - Jatinangor
Mudik menjadi salah satu kebutuhan masyarakat yang sangat penting. Di hari lebaran -2 kepadatan arus mudik dari arah bandung baik yang melalui jalur selatan (Nagrek) ataupun melalui jalur Sumedang padat merayap. Diperkirakan puncak arus mudik terjadi pada hari itu.

Pemudik yang menggunakan kendaraan sepeda motor utuk menuju kampung halaman nya bahkan rela berangkat dari pagi hari setelah sholat Subuh guna menghindari kemacetan parah didalam kota. Tak heran jika dari pagi hari jalanan sudah di penuhi oleh pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Kemacetan kendaraan bahkan sudah terjadi sejak pagi. Bahkan kemacetan arus lalu lintas dari arah Bandung yang melalui jalur Sumedang  tidak dapat di hindarkan. Kemacetan terjadi sejak kendaraan memasuki pertigaan Cileunyi-Jatinangor. Semua kendaraan bermotor baik mobil ataupun sepeda motor terpaksa berhenti macet di depan kampus UNPAD Jatinangor.

Polisi terpaksa melakukan sistem buka-tutup agar tidak terjadi kemacetan total pada jalur Tanjung Sari.

Kepadatan arus lalu-lintas ke arah Sumedang

Di imbau kepada semua pemudik untuk tetap waspada dan berhati-hati pada saat mengendarai kendaraan Anda. Persiapkan segala sesuatunya dengan baik. Baik itu dari segi fisik badan ataupun dari fisik kendaraan Anda.

Semoga Anda dapat berkumpul dengan sanak keluarga dan dapat kembali lagi ke tempat perantauan dengan selamat, sehat, tidak kurang suatu apapun.

Selamat mudik. Semoga selamat samapi tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar Anda