Selasa, 03 April 2012

Batman Di Semprit Polisi Di Amerika.

Batman Di Semprit Polisi?

Seorang pria berkostum Batman yang mengendarai sebuah Lamborghini Spyder diminta berhenti oleh petugas patroli dari Montgomery County Police Department di Route 29 at Prelude Drive, Silver Spring, AS, pada 21 Maret lalu. Alasan polisi, karena ia tidak memiliki pelat nomor.

'Batman' itu mengendarai Lamborghini Gallardo LP560-4 Spyder atau versi atap terbuka dari Gallardo, yang berkelir hitam mengkilat, cocok dengan kostumnya. Namun setelah diberhentikan, ternyata 'Batman' ini telah menyiapkan jawaban yang menarik dari pertanyaan kenapa dia memakai kostum itu sambil melaju di tengah kota.





Rupanya, dia berniat mengunjungi rumah sakit anak-anak dan bermaksud menghibur mereka dengan kostumnya ini. Ia lantas mengaku bahwa memakai kostum itu tidak mudah dan makanya ia langsung menggunakannya dari rumah supaya tidak repot berganti kostum saat sampai di rumah sakit.

Pria yang diduga cukup kaya raya ini, setidaknya terlihat dari mobil seharga US$800.000 ( jika kurs rupiah terhadap US dollar saat ini Rp. 9.200;, maka jika dirupiahkan adalah Rp. 7.360.000.000;) yang ia kendarai, lantas dibiarkan pergi oleh petugas tadi. Aksinya mirip-mirip dengan Bruce Wayne si tokoh di balik topeng 'Kelelawar Malam' itu: orang kaya yang ingin berhati mulia, walaupun minus aksi tonjok-tendang ala superhero.

Belakangan, banyak support dan respons positif setelah sejumlah media dan kepolisian Montgomery County sendiri menyebarkan berita tentang Batman ber-Lamborghini ini. (kpl/why/bun)

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/batman-ditilang-saat-beraksi-dengan-lamborghini-050500504.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar Anda