Selasa, 17 April 2012

Mengubah Tambpilan Blogger


Mengubah tampilan blogger
Hallo sahabat.
Kali ini saya sekedar ingin share aja. Jika Anda sudah terbiasa dan mudah dengan tampilan blogger lawas, tentunya untuk tampilan blogger baru Anda akan sedikit bingung. Tidak terkecuali dengan saya sendiri.
Pada awalnya, ketika saya sudah terbiasa dengan tampilan lama blogger, kemudian saya menggunakan tampilan baru blogger, saya sedikit bingung dengan tampilan kali ini. Pasalnya, tampilannya begitu silau dilihat, belum lagi tata letak menu-menunya. Namun dengan kasabaran saya coba untuk terus bisa menikmati tamplan blogger baru tersebut.
Alih-alih agar cepat bisa, saya ternyata kangen dengan tampilan lawas blogger. Saya coba oprak-aprek untuk menuju tampilan lawas blogger, eh…ternyata menu untuk kembali ke tampilan lawas blogger tidak juga saya temukan.
Beberapa hari kemudian, saya menemukan menu tersebut. Ternyata ada di pengaturan.
Berikut tampilan lawas blogger :



















Dari tampilan lawas blogger, untuk dapat menikmati tampilan baru blogger, silakan Anda klik “TINGKATKAN VERSI SEKARANG” seperti yang terlihat pada gambar diatas. Klik di bagian yang dilingkari merah. Maka Anda akan dihadapkan dengan tampilan baru blogger seperti terlihat pada
gambar di bawah ini :














Nah, bagaimana cara untuk kembali ke tampilan blogger lawas? Memang seperti yang saya tulis pada awal tulisan ini, bahwa jika Anda sudah terbiasa dengan tampilan blogger lawas, tentu dengan tampilan blogger baru ini pastillah akan banyak penyesuaian.

Silakan Anda klik pada “OPSI BLOGGER” yang terdapat di bagian kanan atas yang bergambar seperti gambar roda gear. Kemudian klik “ANTAR MUKA BLOGGER LAWAS”.
Silakan lihat gambar berikut ini :












Semoga info ini bermanfaat.
Salam sukses….

2 komentar:

Silakan tinggalkan komentar Anda